Friday, April 29, 2011

Perkahwinan Putera William & Kate Middleton

NTV7 siar siaran langsung perkahwinan Putera William dan Kate Middleton..Tak sabar nak tengok!! Jadi jangan lupa untuk menyaksikan majlis perkahwinan yang bersejarah ini nanti pada: -

29hb April 2011

jam 3.00 petang hingga 8.30 malam

Putera William dan Kate Middleton

Mengenal Latar Belakang Keluarga Kate Middleton

Kate Middleton berasal dari kalangan biasa..Memang pada mulanya, beberapa anggota keluarga besar Middleton hidup dalam kemiskinan. Namun kenyataannya, mereka berhasil keluar dari kemiskinan dengan cepat..Keluarga itu memberikan kontribusi besar dan kuat dalam Royal Wedding. Mereka menyumbangkan dana sebesar USD100 ribu (Rp859.750.000). Demikian dilansir Hollyscoop, Kamis (28/4/2011).

Dengan latar belakang demikian, keluarga Middleton tak diragukan lagi akan menambah sentakan keanekaragaman kepada keluarga kerajaan. Berikut ini silsilah keluarga Middleton:

Nenek Kate Middleton, Dorothy Goldsmith

Dorothy adalah putri seorang tukang kayu dan seorang cucu yang dibesarkan dalam kemiskinan. Dia dianggap sedikit sombong karena keinginannya untuk sukses.

Ibu Kate, Carole Middleton

Carole adalah mantan pramugari di British Airways. Dia sangat bekerja keras untuk menaikkan derajat sosial keluarganya. Setelah bekerja sebagai seorang pramugari, dia mendulang sukses melalui bisnis usaha pengantaran barang. Perusahaannya bernama Party Pieces.

Ayah Kate, Michael Middleton

Michael memiliki latar belakang kelas menengah dan merupakan mantan operator penerbangan. Dia adalah seorang yang tempramental.

Saudara Kate, Paman Gary Carole

Gary telah merusak nama baik keluarga Kate. Dia pernah menawarkan narkoba dan wanita kepada seorang reporter yang sedang bertamu ke rumahnya di Ibiza.

Adik perempuan Kate, Pippa Middleton

Pippa adalah teman terbaik Kate. Dia sangat cerdas karena menjadi salah satu sarjana yang memenuhi syarat untuk menjadi organisator partai.

Adik laki-laki Kate, James Middleton

James putus kuliah untuk menjadi tukang roti. Di usia yang baru menginjak 23 tahun, James berhasil menjalankan perusahaan kue.

Kini, keluarga Middleton telah pindah dari flatnya di London ke rumah mewah seharga USD76 juta. Dan sementara Pangeran William tidak diperbolehkan menemui Kate di flat lamanya, ternyata rumah Kate diubah menjadi bagus. Lalu Kate pun diundang ke Istana Buckingham untuk minum teh. Bagi keluarga Middleton, ini seperti kisah dongeng yang menjelma nyata.
(Hasil Dari Carian Google)


Latar Belakang Kate





Born Catherine Elizabeth Middleton
9 January 1982 (age 29)
Reading, Berkshire, England
Education University of St Andrews
Parents Michael Francis Middleton
Carole Elizabeth Middleton, née Goldsmith


- iERa'Z -


No comments:

Post a Comment